Tuesday, November 13, 2018

Ini Dia 5 Kafe Hipster yang Instagramable di Seoul

Ini Dia 5 Kafe Hipster yang Instagramable di Seoul 


Mau makan di tempat yang Instagramable dengan inside cantik unik di Korea Selatan? Datangi saja 6 kafe berikut ini. 

Dari sekian banyak kafe yang ada di Seoul, Korea Selatan, 6 kafe ini punya banyak penggemar. Itu karena keenamnya memiliki inside yang unik dan tak biasa. Ditambah menu lezat yang ditawarkan. Jadi, kalau jalan-jalan ke Korsel, 6 kafe ini wajib dikunjungi seperti dilaporkan SCMP (9/11). 

1. Anthracite Coffee Roasters 

Menempati bangunan berkonsep present day modern menjadikan kedai kopi ini tempat nongkrong anak muda. Enaknya, ada sentuhan alam di bagian tengah ruangan karena dipenuhi tanaman hijau. 

Cahaya yang ada di dalamnya didapat dari cahaya matahari lewat kaca besar di bagian jendela ruangan. Tak hanya menyajikan beragam pilihan kopi, kedai kopi ini juga menghadirkan kue dan baked good. Semuanya dibuat langsung oleh baked good culinary specialist Anthracite Coffee Roasters setiap harinya. Kedai kopi ini berlokasi di 240 Itaewon-ro, Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. 

2. C.Through 

C.Through jadi salah satu kafe hits di wilayah Seoul. Kafe ini dikenal dengan latte workmanship berkarya seni tinggi. Tiap latte workmanship dibuat langsung oleh barista dan membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama, yaitu satu stick. Tapi hasilnya dijamin memuaskan. 

Selain latte workmanship, menu favorit C.Through lainnya bernama Scotchno, cappuccino yang dipadu dengan butterscotch treat. Terletak di 403-3, Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul, kafe ini memiliki desain bangunan yang nyaman, present day, dan Instagramable. Goodness ya, seluruh kreasi latte workmanship di sini dibuat oleh pemilik C.Through, Lee Kang-receptacle. 

3. Fritz Coffee Company 

Memadukan konsep tradisional dan current, kedai kopi ini menempati sebuah rumah tradisional Korea bernama hanok. Kedai ini dipenuhi inside yang terbuat dari kayu. Sentuhan modernnya terasa lewat dinding kaca dan lampu yang berpendar. Untuk makanannya tersedia beragam roti dan baked good enak. Fritz Coffee Company terletak di 17 Saechang-ro 2-gil, Dohwa-dong, Mapo-gu, Seoul. 

4. Matchacaha 

Matchacha jadi kafe matcha pertama di Seoul. Kafe ini menempati bangunan yang minimalis bergaya kinlfolk. Tiap teh yang disajikan ditanam di Pulau Jeju dan dipilih dengan selektif oleh pemilik kafe. Anda bisa mendapat crème de la crème ketika berkunjung ke tempat mewah ini. 

Anda bisa menikmati teh seolah tengah berada di sebuah seremonial. Menu yang wajib dicicip ialah matcha blanc. Menu tersebut berisi latte matcha yang tebal bertopping krim manis yang lembut. Cukup sambangi wilayah 685-450 Seongsu-dong 1-ga, Seongdong-gu, Seoul. 

5. Much obliged Nature Cafe 

Unik dan berbeda, Thanks Nature Caf merupakan satu-satunya tempat di Seoul, di mana Anda bisa menikmati waffle hangat ditemani domba yang menggemaskan. Lokasinya tak jauh dari Hongik University di Hongdae bandar ceme terpercaya

Para domba di sini sudah dipelihara sejak kafe ini pertama kali dibuka. Meski bisa makan dengan para domba berbulu putih yang menggemaskan, mereka tak dilepaskan begitu saja. Ada region khusus yang dijadikan tempat tinggal para domba di dalam kafe. Interiornya juga dibuat menggemaskan karena memiliki banyak dekorasi bertema domba. Selain waffle, pengunjung juga bisa mencoba beragam kopi dan patbingsu. Kafe unik ini berlokasi di 486 Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul.

No comments:

Post a Comment